Jumat, 13 Mei 2016

Khasiat Buah Naga Merah Untuk Ibu Hamil | Bandar Poker Online Terpercaya


Buah Naga Merah Baik Untuk Ibu Hamil


Khasiat buah naga untuk ibu yang sedang hamil, buah naga mempunyai banyak manfaat dan khasiat bagi kesehatan diantaranya sebagai penyeimbang kadar gula darah, pelindung kesehatan mulut, pencegah kanker usus , mengurangi kolesterol, pencegah pendarahan dan mengobati keluhan keputihan, buah naga sangat baik untuk kesehatan apalagi pada ibu hamil.


Berikut adalah beberapa manfaat dari buah naga, yang baik untuk dikonsumsi oleh ibu hamil diantaranya:


Membantu pembentukan sel darah merah. - Agen Poker Online

Dalam setiap 100 gram buah naga yang segar diketahui mengandung 0,55 zat besi. Zat besi akan diolah oleh tubuh untuk membentuk sel darah merah sehingga dapat membatu untuk mengatasi masalah kurang darah atau anemia, Karena wanita yang sedang hamil sangat rentan mengalami masalah kurang darah, sementara bayi yang berada di dalam kandungan sangat membutuhkan pasokan nutrisi dan oksigen yang baik untuk dapat memaksimalkan pertumbuhannya, hal ini hanya bisa dilakukan jika ibunya memiliki sel darah merah yang cukup baik.

Mengandung Serat - Bandar Poker Online

Masalah kesulitan BAB biasanya sering dialami oleh ibu hamil, maka ibu hamil dianjurkan untuk banyak mengkonsumsi makanan yang berserat agar dapat memperlancar proses BAB, serat makanan akan membantu mengatur fungsi usus dengan sangat baik, dalam satu porsi buah naga, diperkirakan mengandung 0,3-0,9 gram serat, setidaknya pada ibu hamil memerlukan kebutuhan serat 28 gram serat perhari, anda bisa menambahkan buah naga untuk campuran buah lainnya.

Mengandung Karbohidrat - Agen Judi Online

Selama masa kehamilan wanita direkomendasikan untuk mengkonsumsi karbohidrat minimal 135 gram perhari , karbohidrat adalah sumber utama energi untuk ibu hamil karena adanya bayi yang sedang tumbuh dan berkembang dalam kandungannya , jadi ibu hamil dapat mengkonsumsi buah naga karena didalam setiap satu porsi buah naga mengandung sekitar 9 sampai 14 gram karbohidrat.

Mengandung Nutisi yang tinggi - Bandar Judi Online

Buah naga akan banyak bermanfaat untuk ibu hamil sebagai kontributor gizi kompleks bagi ibu dan janin yang dikandungnya, buah naga mengandung Vitamin B1 yang ternyata juga diketahui sangat baik bagi pertumbuhan janin, merangsang penyerapan protein, dan membantu membakar karbohidrat menjadi energi.

Untuk ibu hamil sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi buah naga, pada dasarnya buah naga dapt langsung dimakan setelah dikupas, tetapi bila anda bosan anda dapat membuatnya menjadi jus dengan menambahkan susu rendah lemak., buah naga juga dapat digunakan sebagai tambahan untuk salad yang segar dan lezat.























0 komentar:

Posting Komentar