Kamis, 11 Agustus 2016

Berjuta Manfaat Didalam Segelas Jus Apel | Agen Judi Online Terpercaya



Dunia Kesehatan, Berjuta Manfaat Didalam Segelas Jus Apel,- Anda pasti sudah pernah mendengar pepatah yang mengatakan "an apple a day keeps the doctor away. Kata ungkapan ini mempunyai arti bahwa dengan rajin mengkonsumsi satu buah apel dalam sehari dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat sehingga anda akan terhindar dari berbagai serangan penyakit. 

Didalam buah apel mengandung rasa yang manis dan juga segar yang memiliki beragam manfaat bagi kesehatan tubuh. Apel merupakan buah favorit yang digemari disemua kalangan usia. 

Berikut ini ada beberapa manfaat yang didapatkan dalam mengkonsumsi Jus apel di antaranya :

1. Dapat mengurangi dan mencegah kerutan pada wajah 

Apel memiliki kandngan AHA ( Alpha Hydroxy Acid ). apel ternyata bermanfaat sebagai zat yang dapat mengurangi keriput dan juga zat anti penuaan, kandungan AHA pada buah apel ini ternyata juga banyak ditemukan pada industri kosmetik. 

Adapun cara yang dapat digunakan untuk mengatasi kerutan pada kulit dengan cara mengejus 1 buah apel , lalu oleskan pada wajah hingga merata, atau dapat pula dengan mengoleskan kulit wajah dengan kapas yang telah di celupkan pada jus apel setiap malam hari, lalu diamkan sekitar 15-30 menit, lau bilas hingga bersih .


2. Membantu menurunkan berat badan 

Buah apel juga banyak dikonsumsi oleh banyak orang yang ingin menurunkan berat badan atau yang sedang melakukan program diet. dengan lancarnya proses pencernaan pada usus , maka akan membantu untuk mengoptimalkan program diet. 

3. Membantu mengangkat sel kulit mati 

Didalam jus apel mengandung zat asam malat yang sangat berguna dalam proses eksfoliator, proses eksfoliator merupakan proses pengangkatan sel kulit mati pada kulit. Kandungan nutrisi dan vitamin yang terdapat di dalam buah ini sangat bermanfaat untuk mempercepat proses regenerasi sel kulit.

4. Menyingkirkan Racun Dalam Tubuh 

Salah satu manfaat lain yang terdapat di dalam jus apel yaitu dapat menyingkirkan toksin atau racun - racun jahat yang ada di dalam tubuh, karena jus apel mengandung kalium, yang dimana kalium bermanfaat sebagai pembersih tubuh dari roksin atau racun jahat, sehingga liver menjadi bersih dan juga menjadi terlindungi.

5.  Mencegah terjadinya kanker

Hasil dari beberapa study mengatakan bahwa buah apel sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia, terlebih lagi jika di olah menjadi jus, didalam jus apel diyakini dapat mencegah berkembangnya sel tumor dan juga sel kanker, hal itu dikarenakan di dalam jus apel mengandung zat Fitokimia Antosianin.

6. Membantu memulihkan stamina 

Setelah berolahraga, wajar jika kita merasa lelah, hal ini karena energi di dalam tubuh yang terkuras ataupun dikarenakan meningkatnya asam laktat di dalam tubuh kita. Kandungan enzim dan juga kalium yang terdapat di dalam buah apel, ternyata juga mampu untuk mengembalikan stamina yang terkuras atau kelelahan setelah berolah raga. 


















0 komentar:

Posting Komentar