Minggu, 07 Agustus 2016

Perawatan Kulit Alami Dengan Lidah Buaya | Agen Judi Online Terpercaya


http://duniakesehataaann.blogspot.com/2016/08/perawatan-kulit-alami-dengan-lidah.html

Dunia Kesehatan, Perawatan Kulit Alami Dengan Lidah Buaya,- Tanaman yang memiliki daging yang lembut ini bukan hanya dapat di gunakan sebagai ramuan alami dalam mengobati berbagai jenis penyakit. Sebab senyawa dalam lidah buaya yang berguna sebagai perawatan alami untuk kulit wajah. 


Gel yang terdapat dari lidah buaya sering kali ditemukan di dalam produk produk kecantikan, seperti krim wajah, sampo dan juga lotion. Namun , kita juga dapat menggunakan lidah buaya secara langsung tanpa harus mencampurnya dalam produk kecantikan lainnya. 

Berikut ini ada beberapa manfaat yang di dapat dari Gel lidah buaya diantaranya adalah : 

1. Atasi Ruam 

Jika anda memiliki ruam pada kulit , maka sebaiknya anda mengoleskan gel lidah buaya untuk meredakannya. Gel lidah buaya sangat efektif untuk melembabkan kulit yang ruam, gunakanlah pada malam hari dan biarkan gel lidah buaya meresap pada permukaan kulit semalaman penuh. 

2. Stretch Mark 

Campurkan gel lidah buaya dengan minyak yang mengandung vitamin E lalu oleskan dan kemudian berikan pijatan yang lembut di sekitar area yang terkena Stretch Mark, secara perlahan akan memudar dengan sendirinya , Gunakan sebelum mandi sebanyak dua kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 


3. Atasi Ketombe

Kalau bicara mengenai masalah kulit kepala maka tidak akan pernah lepas dengan yang namanya ketombe, dengan menggunakan produk rambut yang mengandung vitamin lidah buaya atau dapat juga secara langsung mengusapkan gel lidah buaya kedasar permukaan kulit kepala yang akan membantu mengurangi ketombe.

4. Cegah Jerawat

Bintik bintik merah yang tumbuh diwajah adalah berupa bintik - bintik jerawat yang akan tumbuh dan dapat dicegah dengan mengoleskan gel lidah buaya secara langsung. 

5. Hilangkan bekas luka 

Dengan mengoleskan gel lidah buaya secara rutin dan juga secara bertahap, maka, bekas luka akan segera menghilang .


6. Dapat mencegah penuaan 

Lidah buaya memiliki gel yang bersifat lembut yaang mampu bekerja secara efektif untuk mengenyalkan dan juga dapat meremajakan kulit wajah. 

7. Kulit terbakar matahari 

Sengatan matahari yang mampu membakar permukaan kulit dapat teratasi dengan penggunaan gel lidah buaya, sehinnga lidah buaya juga dapat untuk meremajakan kulit. 





















0 komentar:

Posting Komentar