Jumat, 05 Agustus 2016

Cari Diet Yang Benar Dan Juga Sehat | Agen Judi Online Terpercaya


http://duniakesehataaann.blogspot.com/2016/08/cari-diet-yang-benar-dan-juga-sehat.html


Dunia Kesehatan, Cara Diet Yang Benar Dan Juga Sehat,- Karbohidrat yang ada bagi seorang yang ingin melaukan diet untuk pertama kalinya di anggap sebagai penghambat dari program penurunan berat badan yang sedang mereka jalani. Dan mereka juga hanya menyantap sumber serat ( sayuran ) dan protein ( hewani dan nabati ) tanpa adanya sumber karbohidrat yang tersaji di dalam piring.

Seorang Ahli diet, Aisling Piggot mengatakan tidak semua jenis karbohidrat adalah 'setan' yang bertugas untuk mengagalkan diet mereka. Karbohidrat yang mengandung zat tepung seperti kentang, pasta , sereal dan roti gandum merupakan kelompok makanan yang kaya akan vitamin dan juga rendah kalori.

Karbohidrat di ubah menjadi glukosa yang akan di angakut keseluruh tubuh kita. dan menurut Aisling, Jika ada orang yang tidak mengkonsumsi karbohidrat sama sekali lalu angka di timbangan akan bergeser ke arah yang lebih kecil , maka tidak bisa di jadikan sebagai sebuah cermin perubahan nyata untuk komposisi tubuh.

Otak manusia tidak bisa berfungsi dengan maksimal tanpa adanya kehadiran glukosa  ( pemecah karbohidrat) . Karena energi yang diciptakan dari karbohidrat digunakan sebagai bahan bakar dan juga pembentukan otot yang paling dasar, maka tidak aan masalah jika kita memasukkan karbohidrat yang mengandung zat tepungkedaam menu sehari -hari. 


Jika menyantap karbohidrat secara berlebihan maka akan menyebabkan gemuk, terlalu banyak energi yang kita terima, tapi sedikit sekali energi yang keluar adalah yang menjadi penyebab kenaikan berat badan jika mengkonsumsinya dalam jumlah yang besar, karena melebihi keperluan yang dibutuhkan tubuh.

Roti bisa membuat kita menjadi gemuk jika kita kerap menambahkan mentega, keju dan daging dan setelah itu tidak melakukan aktivitas fisik apapun :

Berikut ini ada menu pilihan diet yang dapat anda contoh : 

  • Pilihan sarapan : bubur oat 30 gram, susu semi skim 100 ml, satu buah apel cincang ataupun pisang 
  • Camilan pagi :  Yoghurt ukuran kecil dan sepotong buah
  • Makan siang : Roti gandum berisi 1-2 irisan ayam atau ham , tomat  dan salada, yoghurt kecil atau sepotong buah.
  • Camilan sore : wortel
  • Makan malam : Dua sampai tiga telur ukuran kentang rebus, salmon panggang  dan sayuran kukus atau salad.

Menurut Aisling, pakar diet, diet yang sehat adalah tidak boleh menghilangkan karbohidrat tepung saat sarapan, makan siang dan makan malam. dua sampai tiga porsi produk susu setiap hari, dua porsi daging merah stiap minggunya dan ikan berminyak.





0 komentar:

Posting Komentar