Selasa, 12 Juli 2016

Alasan Kenapa Perlu Melakukan Foreplay Sebelum Bercinta

Seks Sehat
Seputar Dunia Kesehatan, Foreplay - Dalam melakukan adegan ranjang foreplay tak hanya untuk memberikan rangsangan dan juga meningkatkan gairah, tapi juga untuk membangun mood saat melakukan hubungan seks . Berciuman , belaian atau juga sentuhan bisa menjadi variasi saat foreplay. 

menurut Dr. Herbenick seorang pakar seks, " Ketika tubuh wanita menjadi sangat terangsang , maka otot - ototnya akan menarik rahim ke atas, sehingga akan memiliki banyak ruang di dalam vagina ."

Berikut ini ada beberapa mengapa foreplay begitu penting bagi wanita di antara nya adalah : 


1. Foreplay dapat meningkatkan rangsangan 

Pria dan wanita membutuhkan begitu banyak rangsangan untuk mencapai orgasme. Tapi sayang nya, tak semua pria yang memberikan rangsangan pada pasangannya. Dan kebanyakan dari mereka yang langsung to the point pada posisi seks. 

Dalam melakukan hubungan seks wanita membutuhkan banyak rangsangan untuk mendapatkan gairah seks. ini lah yang menjadikan alasan mengapa foreplay tidak boleh di lewatkan saat melakukan hubungan intim.


2. Foreplay merangsang Miss V

Belaian, ciuman dan juga sentuhan yang menjadi variasi foreplay dapat mengklik psikologis dan juga fisik wanita, Mood akan menjadi baik . Foreplay pada dasarnya adalah sebuah bentuk atau juga tindakan yang merangsang pola pikir atau juga tubuh wanita hingga bergairah . Selama melakukan foreplay otot - otot panggul dan vagina akan mendapatkan stimulasi, Miss V akan mengeluarkan cairan sehingga penetrasi akan terasa lebih nyaman.


3. Foreplay Mengurangi Stress

Foreplay bisa menjadi solusi pereda stress jika dilakukan dengan sentuhan lembut dan godaan, Jika anda menyentuh zona sensitif  untuk awal foreplay , secara signifikan sinyal saraf dalam tubuh akan menjadi aktif, situai ini akan membantu wanita untuk relaksasi.


4.  Foreplay kunci Orgasme

Secara biologis wanita akan mengalami orgasme eposidik. orgasme yang selalu dianggap sebagai patokan kepuasan seksual. Kurangnya stimulasi akan membuat wanita sulit untuk mencapai orgasme. Foreplay yang di kombinasikan dengan bentuk fisik dan psikologis maka, akan menghasilkan stimulasi gairah yang tinggi.

Misalnya saja, jika ia sedang di rumah dan anda berencana untuk bercinta, maka anda dapat memulainya dengan sms. Berikan petunjuk bagaimana anda akan membuka pakaiannya . Setelah anda sampai di rumah , jangan terburu - buru untuk membuka pakaiannya tapi berikanlah ia foreplay terlebih di dahulu.











0 komentar:

Posting Komentar