Rabu, 20 Juli 2016

Tanda-Tanda Pria Yang Punya Hobi Selingkuh




Dunia Kesehatan,-  Wanita mana yang mau dibagi hatinya dengan wanita lain, namun tak semua wanita tahu jika pasangan mereka sedang selingkuh, sebelum para wanita jatuh ke lubang yang salah ada baiknya jika anda benar- benar memperhatiakn gerak - gerik pasangan anda, agar kata selingkuh tidak menghampiri hubungan anda. 

Berikut ini ada beberapa tipe pria yang memiliki hobi selingkuh diantaranya : 


1. Pria yang tak memiliki kedekatan dengan ibunya

Pria yang suka berbicara dengan nada yang kencang dan juga kasar, bahkan juga suka menghina pasangan nya ketika sedang bertengkar, maka di yakini tidak akan memiliki kedekatan dengan ibunya. sebab pria yang memiliki kedekatan dengan ibunya maka akan tahu betul bagaimana cara untuk menghargai dan menghormati wanita sepenuhnya.


2. Pria Misterius

Kata misterius pada pria bukan semata- mata wujud yang menakutkan seperti makhluk halus, melainkan pria ini suka menyimpan banyak rahasia kepada pasangannya, selain itu dia juga memiliki tingkat kegelisahan yang tinggi.

Contoh kecil nya, pria yang seperti ini tidak akan pernah memberitahukan keberadaannya kepada pasangannya. ia juga bukanlah merupakan pendengar yang baik, karena ia tidak ingin berbicara banyak untuk menceritakan hal lainnya. 

3. " Kamu dimana? " atau "kabarin Aku"

Pria yang suka mendesak wanita untuk selalu memberikan kabar kepadanya memiliki potensi bahwa ia akan mencari jalan aman agar tak bertemu dengan anda secara tiba - tiba. dengan mengontrol pasangan yang secara berlebihan tergolong posesif dan protektif, kedua sikap tersebut memang diperlukan dalam suatu hubungan, namun jika hanya si wanita saja yang memberi kabar, ada apa gerangan ?


4. Menjauhkan anda dari pergaulan 

Hidup bersama dengan pasangan bukan berarti harus memisahkan diri dari lingkungan pergaulan anda bersama dengan teman -teman, namun hal tersebut akan terjadi pada pria yang akrab dengan perselingkuhan . 

Kebanyakan dari pria yang memerintah wanitanya untuk menjauhi teman - temannya akan menandakan bahwa pasangan anda akan memiliki suatu rahasia besar, Misalkan saja saat ia sedang berjalan dengan selingkuhannya lalu secara tak sengaja bertemu dengan teman anda dan rahasianya pun akan terbongkar.


5. "Sayang aku lupa"

Dia kesulitan untuk menepati janji kencan dengan anda. pertemuan dengan nya pun biasanya berlangsung secara mendadak. Seringkali ia menggunakan alasan lupa saat ia tidak datang pada suatu acara yang sudah dia janjikan.










0 komentar:

Posting Komentar