Jumat, 15 Juli 2016

Jenis Minuman Yang Harus Dihindari Disaat Cuaca Panas

Minum Air Putih Yang Banyak

Dunia Kesehatan - Disaat cuaca sedang panas, berkeringat dan juga haus , pastikan anda untuk memilih minuman yang tepat untuk menghilangkan dahaga. Namun tidak semua minuman baik untuk dikonsumsi saat tubuh dalam keadaan kekurangan cairan. Karena beberapa minuman justru dapat membuat dehidrasi menjadi lebih parah.

Saat cuaca sedang panas dan haus, ada 3 minuman ini yang sebaiknya di hindari :

AGEN POKER ONLINE 

1. Soda

Minuman bersoda berisiko meningkatkan diabetes, penyakit jantung dan juga kesehatan gigi. Selain itu soda atau minuman ringan juga dapat berkontrobusi pada kesehatan secara langsung yakni dehidrasi. Menurut penelitian  dari American Physiological Society menemukan bahwa dengan mengkonsumsi minuman ringan untuk melepas dahaga, hal ini justru akan semakin memperburuk dehidrasi dan juga akan meningkatkan cedera pada ginjal.

Dibandingkan dengan mengkonumsi air putih atau air dengan berpemanis lainnya. meskipun study ini dilakukan pada tikus, namun para peneliti menemukan bahwa hal ini tetap akan menimbulkan kekhawatiran yang serius , bagi mereka yang secara teratur memuaskan kehausan dengan soda, sebaiknya anda menambahkan buah segar untuk setiap gelas soda.

BANDAR POKER ONLINE 

2. Kopi atau Teh

Dulu setiap jenis kafein di duga dapat meningkatkan resiko dehidrasi .Tapi ternyata jika anda secara rutin dan juga teratur mengkonsumsi minuman berkafein seperti kopi atau teh, maka anda akan terbebas dari resiko dehidrasi.

Mangieri mengatakan, " bagi anda yang secara rutin mengkonsumsi minuman kafein seperti es teh dan juga es kopi dapat memberikan kontribusi untuk asupan cairan harian anda."

Tapi Mangieri juga mengingatkan bagi mereka yang tidak biasa minum kafein, maka akan mengalami efek yang lebih nyata, terutama pada hari yang panas. Mangieri memberikan tips bagi mereka yang tetap ingin mengasup minuman berkafein sebagai sumber cairan , sebaiknya di selingi dengan minum air putih.

AGEN JUDI ONLINE 

3.  Alkohol

Alkohol memberikan efek diuretik, yang meberikan kontribusi untuk meningkatkan resiko dehidrasi, Namun jika anda tetpa memilih untuk meminum bir yang dingin sebagai pelepas dahaga, maka Mangieri menyarankan untuk meneguk alkohol diikuti dengan seteguk air putih sehingga dapat membantu encegah dehidrasi.











0 komentar:

Posting Komentar