Sabtu, 23 Juli 2016

Tips Dan Cara Untuk Memperkuat Sperma

http://duniakesehataaann.blogspot.com/2016/07/tips-dan-cara-untuk-memperkuat-sperma.html

Dunia Kesehatan, Cara Memperkuat Sperma,- Bagi para pria sangatlah penting untuk meningkatkan atau menjaga  kualitas spermanya agar dapat membuahi sel telur. Namun hal ini ternyata ada berbagai aspek yang dapat mempengaruhi sperma, misalnya saja jumlah sperma, motilitas  ( seberapa baik sperma untuk berenang  dan Morfologi ( ukuran dan bentuknya ).


Seorang Profesor Urologi dan Reproduksi di Weill Cornell Medical Collage dan New York Presbyterian Hospital, Darius Paduch, MD, PH,D menjelaskan, " Bahwa semua pria yang ingin memiliki anak, baik pada masa sekarang maupun pada masa depan, harus selalu memperhatikan kesehatan spermanya dan harus mengambil langkah - langkah apapun yang diperlukan untuk dapat meningkatkan kualitas spermanya.

Berikut ini ada cara mudah untuk dapat meningkatkan dan memperkuat sperma anda seperti: 


1. Dengan menurunkan berat badan 

" Seseorang yang memiliki kelebihan lemak dapat menurunkan kadar testosteron yang dapat mempengaruhi kemampuan anda untuk mrnghasilkan sperma, " Ujar Paduch. Lemak yang berada di Perut dan juga paha dapat meningkatan suhu tubuh, padahal dalam hal ini sperma membutuhkan suhu yang lebih dingin," pria yang menurunkan berat badan secara alami akan meningkatkan kualitas spermanya.

2.  Meningkatkan mutu gizi  makanan 

Faktor yang menentukan apakah sperma tenggelam atau berenang adalah mitokondria yang merupakan baterai sel anda. " ujarnya.

Sebuah study dalam jurnal Human Reproduction menemukan, bahwa pria yang mengkonsumsi banyak makanan yang kaya akan anti oksidan seperti buah - buahan, sayuran dan produk makanan yang memakai tepung gandum, dapat memerangi radikal bebas dan dapat memerangi radikal bebas dan meningkatkan kualitas dan juga kuantitas dari sperma.


3. Mengurangi konsumsi Kedelai 

Jika anda sedang mencoba untuk memiliki anak, lebih baik jangan memakan sushi, karena ikan mentah sangat di larang untuk untuk wanita yang sedang hamil, sementara untuk produk kedelai, seperti edamame dan kecap dapat mempengaruhi produksi sperma. 

Hal ini dikarenakan kedelai mengandung fitoestrogen, yaitu senyawa alami dalam tanaman yang meniru hormon estrogen pada wanita, jadi jika mengkonsumsinya, maka tubuh anda akan merespon dalam meningkatkan esterogen dan mengurangi testosteron, sehingga produksi sperma  pun akan berkurang.
  


0 komentar:

Posting Komentar